Wednesday, June 17, 2009

arti xix bagi gw

XIX adalah nama band gw, terdiri dari 6 anggota: Randi (Guitarist), Gw (Vokalis), Rais (Drumer), Ryan (Bassist), Adith (Keyboardist) dan Dani (Guitarist). Dibentuk 12-Desember-2008 yang saat itu personil tetapnya cuman gw dan Rais (yayaya. klo mau tau selengkapnya, baca "awal perjalanan xix + pengalaman perpisahan" oke bos!!). Arti XIX adalah angka romawi yang berartikan 19. Angka 19 bagi gw itu keberuntungan. Tpt tgl 19 nenek dan engkung gw meninggal. Tgl 19 gw ma bokap ulang tahun. Tgl 19 pula gw bikin facebook wakakak.. Selain itu tulisan XIX itu sangat keren buat di liat,, zz XIX dibalik juga tetep XIX bro. Aliran gw Pop Alternative cuy.. Latihan setiap hari senin jam 01.00 (gaguna juga di kasih tau,, wkwkwk). Walaupun XIX tergolong band baru, kami juga ga akan terburu2.. Klo ada yang punya masukan atau kritik dan sebagainya bisa comment di sini bos.. (Kalo mau, klo ga mau juga gpp bos,). -----so doakan kita untuk maju lebih jauh,, terima kasih!!

No comments:

Post a Comment