Monday, June 22, 2009

practice 22/06/09

hari ini latian lagi, but latain di queen bukan almast.. kali ini ada lagi kendalanya,, si rais ga ikut latian. sebagai gantinya gw jadi drumer bos (dari vokal ke drum haha).

jam 1 kita mulai latihan. randi uda dateng dari jam 12. si dani ma bosek (ryan) naik motor, konvoi ma arizki n yanuar.. kita mulai nih. si dani megang gitar dan vokal untuk sementara,, si adith, randi n bosek megang posisi spt biasa n gw.. sebagai drumer untuk yang kedua kalinya!!

lagu pertama uda pasti, perasaanku andalan xix huahuahaha.. gw maen bawa slow aja, kan sering lyt rais maen jd uda agak bisa gitu lah. tapi kata yg laen gw maen ga jelas, hhahaha maklum lah pemula. hhaha, satu jam yang melelahkan tangan gw sakit cos maen drum segitu gila nya,, hahaha

oke deh keep suport us!!

No comments:

Post a Comment